Cara deface web dengan webdav buatan Hmei7 dan Lengkap step by step



Hay Sobat Dinara Sesuai dengan judul posting kali ini , dinara akan memberikan tutorial deface website menggunakan Webdav buatan Hmei7 . Sebenarnya tutorial ini sudah banyak sekali di mbah google , namun karena saya hanya ingin berbagi kepada yang belum bisa alangkah baiknya saya menuliskan tutorial ini . Langsung saja kita ke tutorial deface website menggunakan software Webdav .

Pertama , kalian harus download dulu software webdavnya di link dibawah ini :

Download Webdav via Mediafire ( 80 KB )

Setelah selesai download sobat matikan dulu anti virus di komputer / laptop anda ( supaya software bisa dibuka ) selanjutnya tinggal kalian buka filenya .

Kalau sudah dibuka tinggal klik tulisan " Webdav " lalu klik " Asp shell maker "



Setelah klik " Asp shell maker " anda akan melihat Program Webdav Shell Maker , jika sudah ada program Webdav Shell Maker anda klik tulisan " Setting ( untuk mengedit file / shell anda ) "


Setelah klik tulisan "Setting" edit tulisan /Hmei7.asp;.txt dengan tulisan anda contohnya ( /bLacK_.asp;.txt
 sebenarnya tidak usah diedit juga tidak masalah ) setelah kalian edit tulisannya tinggal masukan target web / site korban . Caranya tinggal klik " Add Site " lalu masukan site korban ( contoh : http://www.odelagrange.com/ ) Jika sudah dimasukan web korban tinggal klik "Serang" ( tunggu sampai ada notice )


 checking : http://odelagrange.com
 shell created !!
 http://odelagrange.com/bLacK_.asp;.txt



Jika sudah muncul tulisannya tinggal copy hasil defacenya ( contoh : http://odelagrange.com/bLacK_.asp;.txt ) lanjut ke step berikutnya . Jika sudah dicopy tinggal paste di address bar anda ( Mozila , Google Chrome , IE , Opera Mini , dll ) lalu tekan enter .

Lalu setelah itu anda akan dialihkan ke situs http://odelagrange.com/bLacK_.asp;.txt dan saatnya anda untuk beraksi . Anda cari tulisan ( index.asp / index.html / index.htm / index.php / yang berhubungan dengan index gunakan ctrl+f supaya lebih mudah mencari ) pada contoh web http://odelagrange.com/bLacK_.asp;.txt ada tulisan " index.html " . 


Selanjutnya anda tinggal mengedit (klik gambar tanda seru untuk mengedit , jangan klik selain gambar itu ) data yang ada didalam file " index.html " dengan file / script deface anda ( jika belum punya silahkan 
download disini ) lalu klik " Kaydet / Save " .

Jika data berhasil diedit maka ada tulisan " File Edited Successful:) " .

Selamat anda telah berhasil mendeface website http://odelagrange.com Jika sudah success tinggal anda edit link / site target ( contoh : http://odelagrange.com/index.html biasanya jika /index.html dll bisa kena index dari web tersebut ) kemudian tekan enter di address bar anda . Jika halaman dari http://odelagrange.com/index.html berhasil maka akan ada script anda di web itu .
Jika anda ingin mencoba mengetahui apakah anda berhasil mendeface INDEX dari web tersebut caranya tinggal hapus saja tulisan /index.html (  contoh http://odelagrange.com/index.html ->
http://odelagrange.com/ )
" Tutorial di blog ini hanya sebagai pembelajaran , jadi jangan disalahgunakan "


Sumber: bLacK_peArL

0 komentar:

Posting Komentar

 
DINARA © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
~Terima Kasih Atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda. Admin mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Salam Sejahtera Atas Sobat Semua~ Top